04 September, 2008

Happy & Sad Weekend

Kenapa judulnya gitu ya? Soalnya.... dibaca aja deh.
Alhamdulillah udah masuk bulan Ramadhan, mudah2an ibadah kita dibulan ini diterima ALLAH SWT ya...Aminn..

Sekarang dirumah buat rapot nih, rapot2an sih.. kertas yang ditempelin didinding terus ditulis kegiatannya Zaza. Kalo rapotnya bagus dapet bintang, tapi kalo rapotnya jelek dapet telor busuk. Alhamdulillah sejak pake rapot ini, Zaza tambah pinter (telor busuknya mulai berkurang terus). Nah hari kamis kemarin (280808) Zaza dikasih hadiah sama Papa. Hadiahnya berenang ke Ciputra Waterpark, Horeee...!!! Zaza seneng banget disana, sampe ga mau diajak pulang



Hari sabtunya (290808) dari sekolah Zaza ada acara kunjungan ke Panti Asuhan. Kesananya naek kereta kelinci, mama juga ikutan naek lho , pulang dari panti diajak keliling sama pak supir kereta kelinci. Lumayan jauh, lewatin UPN trus ke Yakaya trus lewat pasar, baru deh ke sekolah lagi.



Hari rabu pagi (270808) mama dapet kabar dari nenek, kalo Uwa Ikah aka Nini Ikah yang tinggalnya di Purwakarta masuk RS. Walah.. kunaon nek? Kata nenek, nini sakitnya udah parah, badannya kurus banget terus nafasnya juga udah nyesek. Menurut dokter, kankernya udah menyebar ke paru2, nah ini yang bikin nini nyesek. Mama terus telponin nenek, om reddi atau om rezza buat mantau perkembangan nini ikah. Nini Ikah ini kena kanker payudara, kankernya udah diangkat lama banget, tapi 1,5 taunan ini ada muncul benjolan2 lagi dan sakit kata nini. Sampe akhirnya 3 bulan ini kondisinya ngedrop. Manusia berusaha tapi ALLAH yang berkehendak. Innalillahi wa Innailaihi Rojiun... Nini Ikah kembali ke pangkuan ALLAH SWT tepat hari Minggu tanggal 31 Agustus 2008 pukul 09.30 tepat 1 hari sebelum Ramadhan. Ya Allah... terimalah amal dan ibadah nini di tempatmu yang luas dan lapang, ampunilah dosa2nya ya Allah.. Amin..



Sebelum nini berpulang, alhamdulilah kami masih diberi kesempatan bersilaturahmi. Sewaktu mudik bulan Desember 2007. Itu foto almarhumah bersama 2 cucunya.